22 Desember 2009

8 PENYAKIT TUMOR YANG MENGERIKAN

Share this history on :
Setiap insan manusia yang diciptakan Tuhan mungkin akan mengharapkan sesuatu yang paling sempurna, tapi sayangnya gambar-gambar berikut merupakan orang yang mungkin belum sempurna akibat penyakit yang dinamakan Tumor atau Kanker.

Seperti diketahui, Tumor atau kanker terbentuk melalui 2 kondisi yaitu adanya promoter dan inisiator. Promoter merupakan rangsangan/stimulus yang berulang-ulang hingga saat memicu DNA inti sel mengalami mutasi secara tiba-tiba (inisiator). Akibatnya gen-gen akan memberikan instruksi yang kacau pada tubuh dan memberikan perintah untuk membentuk jaringan monster atau apa pun bentuknya yang bukan merupakan jaringan normal.

Sel-sel yang telah kacau inilah yang merupakan generasi jaringan kanker atau tumor yang disebut sebagai inisiator kanker. Bila gen kanker sudah terbentuk maka gen ini akan mudah diturunkan sehingga generasi berikutnya juga beresiko terkena kanker.

Seberapa cepat proses ini terjadi sangat tergantung kepada seberapa kuat factor promoter dan berapa lama paparan terjadi, serta kemampuan tubuh dalam menangkal/menetralkan factor promoter.

Berikut gambar-gambarnya.

1. Jose: the man with no face

2. Huang Chuncai: 44 pound (20kg) tumor on his face

3.  Huang Liqian: 33 pound (15Kg) tumor on his neck

4. Chen Zongtao: 154 pound (70kg) tumor on his right leg

5. Gao An-ni: tumor in her underlip

6. Lai Ti Dao: 10 pound (4.5KG) tumor on her face

7.  Phuon: another facial tumor, no luck

8. Chantal Sébire: Suffered from esthesioneuroblastoma, died through euthanasia

Intinya, bersyukur yuk apa yang sudah kita punya dan rasakan saat ini. (ODD/

Tidak ada komentar: